Kamis, 25 Juli 2013

English Quotes


1.      Don’t make a permanent decision for your temporary emotion. (Jangan buat keputusan yang permanen untuk emosi sementaramu)
2.      Good looks fade but a good heart keeps you beautiful forever. (Keelokan rupa itu memudar namun kebaikan hati membuatmu cantik selamanya)
3.      The only different beetwen a good day and a bad day is your attitude. (Satu-satunya yang membedakan antara hari yang baik dan hari yang buruk adalah kelakuanmu)
4.      Don’t be a woman that need a man. Be a woman a man needs. (Jangan menjadi seorang wanita yang membutuhkan pria. Jadilah wanita yang dibutuhkan pria)
5.      Without communication, there is no relationship. Without respect, there is no love. Without trust, there is no reason to continue. (Tanpa komunikasi, maka tak ada hubungan. Tanpa rasa hormat maka tak ada cinta. Tanpa kepercayaan maka tak ada alasan untuk melanjutkan)
6.      Love is like wind. You can’t see it, but you can feel it. (Cinta itu seperti angin. Kamu tidak bisa melihatnnya, namun kamu bisa merasakannya)
7.      Only a best friend can see the pain behind a fake smile. (Hanya sahabat terbaik yang mampu melihat perasaan sakit dibalik sebuah senyuman palsu)
8.      Sometimes the wrong choices bring us to the right places. (Kadang pilihan-pilihan yang salah membawa kita kepada tempat-tempat yang benar)
9.      The only way to do great work is to love what you do. (Satu-satunya jalan untuk melakukan pekerjaan dengan baik adalah dengan cara mencintai apa yang kamu kerjakan)
10.  Every story has an end. But in live, every ending is just a new beginning. (Setiap kisah mempunyai akhir. Tapi dalam kehidupan ini, setiap akhir adalah awal cerita yang baru)
11.  Everyone knows how to love, but only few people know how to stay in love with one person for a long period of time. (Semua orang tahu bagaimana mencintai, tapi hanya beberapa orang yang tahu bagaimana bertahan mencintai satu orang untuk waktu yang lama)
12.  I’am not failed, my success just postponed. (Saya tidak gagal, kesuksesan saya hanya tertunda)
13.  Try and fail but don’t fail to try. (Berusaha dan gagal tapi jangan gagal untuk terus berusaha)
14.  Fake friend believe rumors. Real friend believe in you. (Teman palsu percaya terhadap gosip. Teman yang benar-benar teman percaya padamu)
15.  Love yourself and be proud of everything that you do, even your mistakes. Because even mistakes mean you’re trying. (Cintai dirimu sendiri dan banggalah dengan apapun yang kamu lakukan, bahkan kesalahanmu. Karena setiap kesalahan itu berarti kamu telah mencoba)
16.  If you don’t go after what you want, you will never have it. (Jika kamu tidak pergi mengejar apa yang kamu inginkan, kamu tidak akan pernah mendapatkannya)
17.  Talk with your mind before you talk with your tongue. (Berbicaralah dengan menggunakan pikiranmu sebelum kamu berbicara dengan lidahmu)
18.  Pretty words are not always true, and true words are not always pretty. (Kata-kata yang indah tidak selalu benar, dan kata-kata yang benar tidak selalu indah)
19.  Happiness will never come to those who don’t appreciate what they already have. (Kebahagiaan takkan pernah datang kepada siapa yang tidak menghargai apa yang telah mereka miliki)
210.  Life is like a long bridge. Sometimes there are perforated. There are broken and ready to take you down. But however, look around and see all these bridges. Indeed it was very beautiful. So, enjoy it and keep smiling. (Kehidupan itu seperti sebuah jembatan panjang. Kadang, terdapat lubang, terdpat yang rusak dan siap menjatuhkanmu. Namun, bagaimanapun juga pandanglah ke sekitar dan lihat selluruh jembatan itu. sesungguhnya itu sangat indah. Jadi, nikmati saja dan tetap tersenyum) 



# English Quotes from many source.
Maaf ya kalau terdapat kekeliruan dalam penulisan ataupun terjemahan, karena saya ingin belajar mengartikan tanpa melihat kamus ataupun aplikasi-aplikasi penerjemah. Saya membuka diri selebar-lebarnya untuk kritik dan saran. Semoga bermanfaat. Thanks you. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar