Senin, 24 Juni 2013

Puisi Sederhana


Aku, Kau dan Hujan

Hujan yang seperti butiran-butiran kaca bening mulai membasahi bumi
Aku disini mencoba menyatukan rasa dengan butiran air ini
Suara hujan seperti mengisahkan semua cerita tentang kita
Suara hujan seperti sebuah nyanyian indah
Yang kunikmati sendiri
Hujan seperti menghilangkan adanya jarak jauh antara kita
Aku mencoba larut dalam semua kepingan kenangan yang ada disetiap tetes air hujan ini
Aku ingin basah dengan semua kenangan ini
Hujan basahilah aku
Aku ingin hilang bersamamu

Hairun Nisa, Kalimantan Selatan




Indah Cintamu 

Cintamu adalah sebuah lantunan melodi indah di tengah malam sepiku
Cintamu adalah belaian hangat ditengah tidurku
Mencintaimu seperti terbang melewati bintang-bintang malam yang indah
Jatuh cinta kepadamu bagaikan jatuh ditengah ribuan bunga yang wangi
Ada cinta yang terasa menggebu di hatiku
Aku tak pernah merasa sendiri
Karena aku berteman dengan cintamu
Jatuh cinta padamu sangat ku sukai
Hanya dengan memejamkan mata dan membayangkanmu
Aku sudah seperti berada di tempat terindah
Sungguh Indah cintamu
Dan aku tak ingin kehilangan itu

Hairun Nisa, Kalimantan Selatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar