Senin, 24 Juni 2013

Berbagi Kata-Kata Sederhana



Berbagi Kata-Kata Sederhana


v  Mungkin warna yang kita sukai Cuma satu atau beberapa warna. Tapi di dalam hidup ini tidak hanya ada warna yang kamu sukai. Hidup itu penuh warna. Akan ada juga warna yang tidak kau suka. Walaupun begitu, cobalah melihat sisi indah dari warna-warna itu. Setiap warna memiliki keindahan tersendiri.
v  Disaat kamu menangis karena seseorang, yakinlah kamu akan tersenyum karena seseorang yang lain. Karena segala yang ada di dunia ini berpasangan. Kesedihan datang maka kebahagiaan pun pasti menyusul.


v  Terkadang yang terjadi tak sama dengan yang kita rencanakan dan yang kita lakukan kenyataannya tak seburuk yang kita pikirkan. Jadi, siapkan dirimu dari kejutan di dunia ini. Jadikan semua kejadian sebagai pelajaran.
v  Mengkhayal itu memang tidak baik. Tapi mengkhayal tidak dilarang jika kau mengerti cerita dalam khayalan mu dan menulisnya hingga menjadi sebuah cerita yang sangat bagus. Ubahlah hal negatif dari dirimu menjadi berguna bagimu dan orang lain.


v  Kerendahan hatimu tak akan membuatmu terhina, justru kerendahan hatimu menunjukkan dirimu lebih terhormat dari orang lain
v  Wanita itu harus bisa seperti rotan. Di bengkokkan kemanapun bisa karena lentur, tapi janganlah coba-coba lepaskan rotan pada saat sudah di bengkokkan kearah benda, akan terasa sakit dan bisa menghancurkan benda tersebut.


v  Yakin dan percaya! Sesuatu yang di awali dengan kebaikan, pasti berakhir dengan yang lebih baik.
v  Meskipun kita bukan orang yang hebat seperti orang yang kita impikan, tetapi yakinlah di dalam diri kita terdapat yang lebih hebat dari orang yang kita impikan.


v  Sadarkah kalau kita ini seorang pengemis yang selalu mengangkat kedua tangan untuk meminta kepada Allah setiap hari. Tapi kita tak menyadarinya. Aku hanya salah satu dari ribuan juta pengemis yang lainnya. Barang siapa yang menyombongkan dirinya, itu pengemis yang tak tau diri.


v  Tidak boleh cengeng, tidak boleh putus asa. Kuat, sabar, ikhlas, dan semangat. Semua akan indah pada waktunya.


v  Hidup ini indah bila ada teman setia.


v  Ketika sebuah mobil mengutarakan hati wanita, seikat bungapun tak berarti.


v  Setiap manusia pada dasarnya sama. Tapi dalam kenyataannya banyak terlihat berbagai perbedaan dalam melakukan perlawanan terhadap nafsu amarah. Ada yang menang, ada yang seimbang,serta ada yang kalah. Itulah ketaqwaan.
v  Dalam cinta hanya ada dua pilihan yaitu menentramkan atau menggelisahkan, menyenangkan atau menyakitkan, menyelamatkan atau menghancurkan, dsb. Dan tidak ada pilihan ke tiga. Cinta itu jelas. Janganlah mengambilnya denga mata buta sehingga menghilangkan jelasnya pilihan tersebut.


v  Cinta yang tulus itu seperti semut hitam diatas batu hitam di malam hari. Sangat sulit untuk ditemukan.

Temukan kami dan ayo bergabung ke : Kata-kata Motivasi (Inspiring Words)





Thanks for reading. May be useful

Tidak ada komentar:

Posting Komentar